Pelepasan  Kontingen LT III Kwaran Pelaihari
Keterangan Gambar : Pelepasan Kontingen Kwaran Pelaihari mengikuti LT III

Pelepasan Kontingen LT III Kwaran Pelaihari

Pelepasan kontingen Lomba Tingkat III (LT III) Kwaran Pelaihari oleh Camat Pelaihari selaku Ka Mabiran Kwaran Pelaihari Agus Setiyo, S.STP, MM berlangsung di Pangkalan SMPN 4 Pelaihari pada Jum'at, 3 Maret 2023.
Kontingen LT III Kwaran Pelaihari tahun ini terdiri dari 2 Regu yaitu Regu Putra Harimau Emas dna Regu Putri Melati Putih yang kedua regu tersebut merupakan jura pada LT II yg diselenggarakan beberapa waktu lalu, dan keduanya berasal dari Pangkalan SMPN 4 Pelaihari.
"Hari ini kaka sengaja tidak memakai seragam dan atribut Pramuka namun memakai Atribut Dinas Camat Pelaihari, hal ini semata mata ingin menunjukan bahwa adek adek Pramuka dihadapan kaka ini dimasa depan bisa menjadi apapun yg dicita-citakan, karena kaka ini dibentuk dari usia siaga sampai pandega oleh Pramuka, dan saat ini kaka sedang melihat dihadapan kaka ini para calon pengusaha sukses, calon tentara, calon polisi, calon camat, calon Bupati, calon Gubernur, calon Presiden, oleh karena itu persiapkan diri adek adek sejak kini bekali diri dengan pengetahuan, keterampilan dan wawasan sebanyak dan sebaik mungkin dan jangan takut untuk bercita-cita setinggi mungkin, seperti ucapan sang Proklamator Ir. Soekarno “Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuhpun, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang”.
Pada kesempatan tersebut Konda Kalsel Rainas Nasional tahun 2003 ini juga mengucapkan selamat kepada regu yang terpilih dan berpesan agar mengikuti LT III dengan gembira dan ceria, jaga kesehatan dan kekompakan semoha mendapat hasil yang terbaik.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua, Sekretaris dan Bendahara Kwaran Pelaihari, Ka Mabigus dan Pembina Pangkalan SMPN 4 Pelaihari.

Bagikan halaman ini

Berita Lainnya

Link Terkait